Rush (2013)


RUSH adalah film megah dengan mempertemukan dua pembalap yang saling bersaing satu sama lain, Niki Lauda (Daniel Bruhl) dan James Hunt (Chris Hemsworth). Niki Lauda tidak suka dengan sosialisasi, egois, namun teliti dan pintar. Berbeda dengan James Hunt yang mencintai seks, pesta pora, dan minum-minum. Sifat yang berlawanan ini membuat persaingan mereka semakin kuat. 





Saya akan bilang kalo RUSH adalah film terbaik di taun 2013, pendapat saya masih bisa berubah karena saya belum melihat PRISONER dan GRAVITY yang akan tayang sebentar lagi. Dengan ekspektasi yang biasa, ditambah saya nonton cuma bersama 5 orang aja di bioskop, RUSH langsung merusak ekspektasi saya dan membuat saya bilang, "Film ini jelas masuk film terbaik taun 2013." 




Saya menyukai duo akting Chris Hemsworth dan Daniel Bruhl, merekalah jiwa di film ini. Saya suka saat ending ada cuplikan video 'kisah nyata' Niki Lauda dan James Hunt (RUSH berdasarkan kisah nyata). Intinya film ini keren gila. Film bulan Oktober masih ada Gravity dan Prisoner, 3 film ini langsung bikin saya lupa sama film saat musim panas kemarin. 


Buat yang nanya ini film genrenya apa, saya  akan kasih tau, RUSH bergenre Action, Sport, Drama, dan Thriller, bayangin tuh serunya gimana. RUSH tau kapan timing untuk drama dan kapan untuk menaikkan tempo dengan balapan cepatnya. Saya menonton RUSH bisa ngerasain betapa sengit pertarungan antara Niki Lauda dan James Hunt, saya bisa ngerasain serunya Formula 1, dan saya juga bisa ngerasain sakitnya saat Niki Lauda saat melakukan pengobatan di rumah sakit. RUSH adalah film sport terbaik yang pernah saya tonton. 

Score: 90



Posting Komentar

munggah